Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mars Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung


BambuBeracun, Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung merupakan Pesantren mahasiswa yang dimiliki oleh UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Saat ini Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung hanya dikhususkan bagi mahasiswi saja dan diseleksi. Jadi tidak semua mahasiswi bisa bermukim di Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung, karena memang kapasitasnya yang masih terbatas.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung ini, diantaranya: ngaji kitab, pemberian mufrodat atau vocabulary setiap pagi, program tahfidz dan lain sebagainya. Jadi bagi anda mahasiswi UIN SATU Tulungagung yang ingin bermukim di Ma’had Al-Jamiah ini anda harus menyiapkan diri terlebih dahulu untuk mengikuti serangkaian test supaya bisa diterima disini.


Perlu diketahui bersama, ternyata Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung ini punya Mars atau lagu identitas lembaga. Adapun lirik Mars Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung adalah sebagai berikut:

Mars Ma’had Al-Jami’ah UIN SATU Tulungagung

Ma’had Al-Jamiah UIN SATU
Semboyan Pencetak Generasi Ilmu
Junjung Tinggi Nilai Agama
Dan Berbudaya

Mahasantri Ma’had UIN SATU
Berprestasi Kaji Ilmu
Unggul Bahasa Agama Kitab Akhlaknya
Calon Cendekia Bangsa

Ma’had UIN SATU Jayalah Selalu
Ma’had UIN SATU Bersinarlah Slalu
Al-Quran Hadits Jadi Pedomanmu
Iman Islam Ihsan Jadi Asas Hidupmu

Ma’had SATU Bangkitah Selalu
Maju Terus Jayalah Ma’hadku

Demikian tadi lirik mars Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung yang bisa kami bagika. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Baca Juga: Lirik Mars UIN SATU Tulungagung


Post a Comment for "Mars Ma’had Al-Jamiah UIN SATU Tulungagung"