Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komitmen Untuk Sukses



“Kesuksesan tidak datang begitu saja, tetapi kesuksesan akan didapat dari kemauan keras seseorang” by kang machrup.

Sukses adalah suatu kata yang sangat ingin dipunyai oleh semua orang. Baik dari kalangan bawah maupun dari kalangan atas, semua pasti menginginkan sukses. Akan tetapi tidak mudah mendapatkan kesuksesan tersebut, karena kesuksesan tidak datang begitu saja kepada orang, melainkan perlu kemauan dan kerja keras yang nyata untuk bisa mendapatkannya.


Kalau kita mau sukses, maka yang kita perlukan adalah komitmen untuk sukses. Mengapa harus komitmen? Mungkin akan muncul pertanyaan semacam itu ketika penulis harus ada komitmen. Oke penulis akan menjelaskan hubungan antara komitmen dan sukses di bawah ini karenanya baca terus artikel ini sampai tuntas.

Komitmen adalah janji pada diri kita sendiri atau orang lain yang tercermin dalam tindakan. Ya. . . orang yang mempunyai komitmen pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan komitmen itu, sehingga tujuan yang direncanakan bisa tercapai.

Hubungan antara komitmen dan sukses adalah saling ketergantungan. Maksudnya adalah orang yang ingin sukses itu tergantung akan komitmen dia untuk mencapai kesuksesan itu. Apakah dia berkomitmen sehingga bisa sukses atau dia berhenti di tengah jalan sehingga dia gagal. Jadi kalau anda ingin sukses maka buatlah komitmen untuk mendapatkan kesuksesan itu.

Demikian artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.
Salam SUKSES!

Post a Comment for "Komitmen Untuk Sukses"