Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berjuang Untuk Sukses



“Berjuang Untuk Sukses”

Sukses adalah enam huruf yang mudah dikatakan tapi sulit untuk mendapatkannya. Akan tetapi sukses bisa diperoleh oleh siapa pun dengan latar belakang apa pun. Baik orang kaya, miskin, pintar, bodoh semuanya pasti bisa sukses. Apa sih sebenarnya sukses itu?. Masih penasaran, silahkan baca terus artikel ini sampai habis!


Sukses adalah suatu impian atau tujuan yang kita inginkan telah tercapai. Misalnya seorang murid memimpikan untuk menjadi juara kelas atau juara sekolah. Ketika dia sudah bisa menjadi juara kelas atau juara sekolah maka dia sudah bisa dikatakan orang yang sudah sukses karena tujuan dia sudah tercapai.

Nah . . . sudahkah anda mempunyai suatu mimpi?. Kalau belum silahkan angan-angan mimpi anda mulai dari sekarang. Silahkan bermimpi sebanyak-banyaknya karena kesuksesan akan datang ketika kita sudah mempunyai suatu mimpi. Banyak sekali mimpi-mimpi itu, misalnya menjadi sang juara, menjadi pengusaha yang sukses dengan mempunyai perusahaan yang besar, menjadi PNS dan sebagainya. Semua itu adalah mimpi-mimpi yang harus diperjuangkan.


Lalu bagaimanakah cara mencapai kesuksesan itu?. Ya. . . berjuang adalah jawaban yang sangat tepat. Apapun mimpi kita harus kita perjuangkan sekuat tenaga agar mimpi kita bisa terwujud. Sebagai seorang murid yang menginginkan menjadi seorang juara harus berusaha belajar dengan giat sehingga keinginannya itu bisa terwujud. Sebagai pengusaha harus berusaha sekuat tenaga agar perusahaanya itu bisa berkembang sehingga menjadi perusahaan yang besar. Sebagai orang yang menginginkan menjadi PNS harus berjuang keras dengan berlatih soal-soal CPNS, sehingga ketika ada rekrutmen CPNS dia bisa lolos dan bisa menjadi PNS.

Mari berusaha mewujudkan mimpi dengan berjuang dengan pantang menyerah sebelum mimpi-mimpi itu tercapai. Semoga kita bisa meraih mimpi-mimpi kita dan termasuk orang-orang yang sukses. Amin.


Salam sukses!

Post a Comment for "Berjuang Untuk Sukses"