Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga BBM Naik




BAMBU NEWS- Terhitung mulai pukul 00.00 WIB tanggal 18 November 2014 (tadi malam) BBM bersubsidi sudah resmi NAIK. Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam pidato Presiden JOKOWI di Istana Negara tadi malam.

Harga BBM premium yang dulunya Rp 6.500,- kini menjadi Rp 8.500,- atau tepatnya naik Rp 2.000,-. Begitu juga dengan harga BBM solar yang dulunya Rp 5.500,- menjadi Rp 7.500,- juga naik Rp 2.000,-.

Menanggapi hal tersebut kemungkinan besar akanterjadi demo besar-besaran di berbagai tempat. Bahkan ORGANDA sudah mengintruksikan agar angkot mogok beroprasi hari ini. Hal ini sebagai aksi penolakan terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi yang dianggap bisa menyengsarakan rakyat Indonesia. Terlebih para sopir angkot yang setiap harinya sangat tergantung terhadap BBM bersubsidi tersebut.

Selain para sopir angkot, para nelayan pun juga merasa keberatan dengan kenaikan harga BBM bersubsidi ini. Karena mereka melautjuga mengandalkan BBM bersubsidi ini. Apabila naik, maka pengeluaran semakin banyak dan pemasukan belum menentu karena ikan terkadang banyak dan terkadang sedikit.

Selanjutnya yang mungkin bakalan naik karena efek dari kenaikan harga BBM bersubsidi adalah harga bahan pokok sehari-hari. Karenanya dihimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berhemat agar tidak terjadi pengeluaran lebih banyak dari pada pemasukan.

Semoga bangsa indonesia ini tetap aman, tentram dan damai. Amin . . .!!!
Majulah Indonesia !!!

Post a Comment for "Harga BBM Naik"