Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Indahnya Ramadhan"

"Indahnya Ramadhan"

Alhamdulillah ramadhan telah hadir diantara kita. Bulan yang ditunggu-tunggu semua umat Islam telah datang. Suara lantunan ayat Al-Qur'an berkumandang dimana-mana. Di kota-kota maupun di pelosok desa selalu terdengar lantunan ayat suci Al-Qur'an. Sungguh ini sangat menyejukkan hati. Hati yang dulunya kering kini telah disirami dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur'an. Semoga berkah bulan suci Ramadhan ini selalu menyertai kita semua. Sehingga kita bisa beribadah sebanyak-banyaknya dengan harapan kita bisa mendapatkan berkahnya bulan Ramadhan. Dan yang tak kalah penting adalah semoga kita mendapatkan lailatul qodar yang mana lebih baik dari seribu bulan. Amin.



Dalam bulan ramadhan semua amal yang kita kerjakan akan dilipat gandakan. Itulah bukti kemurahan Allah Tuhan semesta alam ini. Karenanya mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, sehingga kita bisa menggunduhnya nanti dihari akhir. 

Ramadhan memang indah. Pada bulan ini  rahmat, ampunan, rizki semuanya di limpah ruahkan oleh Allah ta'ala. Karenanya sebagai makhluk ciptaanNYA kita wajib mengabdikan diri kepadanya. Dengan memperbanyak bersedekah, qiyamul lail, baca al-Qur'an, dan kegiatan-kegiatan lainnya, berarti kita mengabdikan diri kepadaNYA. Sehingga pada akhirnya kita mendapatkan kemenangan. amin.

Semoga bermanfa'at.
selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan!

Post a Comment for ""Indahnya Ramadhan""