Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berjuang Untuk Rakyat

Berjuang Untuk Rakyat

Pilihlah pemimpin yang selalu berjuang untuk rakyat dan peduli kepada rakyat
(Pesan Kang Machrup)



Tak terasa sudah satu bulan yang lalu tepatnya tanggal 9 april 2014, kita sebagai warga negara Indonesia telah melaksanakan pemilu legislatif. Pemilu untuk memilih wakil rakyat yang akan menampung dan melaksanakan aspirasi rakyat Indonesia. Pemilu yang berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil ini ternyata masih menyisakan PR yang tidak sedikit. Mulai dari money plitic sampai KPU yang terkesan kejar waktu mengakibatkan pemilu saat ini disebut pemilu yang sangat buruk sehingga tidak kurang dari tujuh ratusan kasus sengketa pemilu legislatif masuk ke makamah konstitusi.

Alangkah naif ketika negeri ini mendengungkan demokrasi tetapi kenyataannya malah menyimpang dari demokrasi itu sendiri. Pemilu yang seharusnya dilaksanakan dengan dasar hati nurani, tetapi kenyataannya uang panas berterbangan dimana-mana. Setelah kejadian ini, mau dibawa kemanakah negeri ini?. Apakah negeri ini dibawa menjadi negari yang makmur sejahtera ataukah negeri yang penuh kesengsaraan rakyatnya?. Jawabannya bisa dilihat setelah anggota legislatif baru ini bekerja.
Setelah pemilu legislatif berakhir, bangsa Indonesia akan punya hajat besar lagi yaitu pemilu presiden. Nah inilah saat-saat yang ditunggu rakyat Indonesia. Karena bangsa Indonesia butuh pemimpin baru yang benar-benar bisa mengayomi rakyatnya. Rakyat Indonesia sangat merindukan pemimpin bangsa yang mau bekerja untuk rakyat, sehingga rakyat Indonesia menjadi lebih sejahtera dari tahun-tahun sebelumnya.
Berjuang untuk rakyat adalah kata yang mudah dikatakan tetapi sulit dipraktekan. Ketika kampanye tidak sedikit kandidat calon pemimpin bangsa ini yang mengatakan akan bekerja untuk rakyat, tetapi sampai saat ini masih belum dirasakan oleh rakyat Indonesia. Biasanya calon pemimpin akan mengumbar janji semurah-murahnya dan akan melakukan apapun yang bisa menarik hati rakyat Indonesia, tetapi setelah terpilih menjadi pemimpin tidak jarang mereka beringkar janji dengan apa-apa yang dikatakannya ketika kampanye dulu. Karenanya pesan saya hanya satu yaitu pilihlah pemimpin yang selalu berjuang untuk rakyat dan peduli kepada rakyat.
          Indonesia ke depan ada ditangan rakyat Indonesia itu sendiri. Jangan sampai salah memilih pemimpin negeri ini. Karena ketika kita salah memilih pemimpin negeri ini, selama lima tahun yang akan datang kita pasti merasakan dampaknya. Karenanya sekali lagi saya katakan pilihlah pemimpin yang selalu berjuang untuk rakyat dan peduli kepada rakyat.
          Semoga ke depannya bangsa ini akan dipimpin oleh pemimpin yang benar-benar mau berjuang untuk rakyat dan peduli kepada rakyatnya, sehingga bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang makmur, aman dan sejahtera sesuai dengan keinginan rakyat Indonesia. Amin!



Post a Comment for "Berjuang Untuk Rakyat"