Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warkop "Sarana Diskusi Masyarakat"

Warung kopi adalah salah satu ikon kebanggaan kota Tulungagung. Ada sekitar seribuan lebih warkop yang ada di Tulungagung. Mulai dari anak-anak sampai dewasa semua suka datang ketempat ini. Selain sebagai tempat untuk cangkrukan, warkop juga digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi.




Baik diskusi ilmiyah yang biasa dilakukan oleh para mahasiswa, sampai pejabatpun juga ada yang menggunakan media warkop untuk rapat ataupun teken kontrak politik. Apalagi ketika musim kampanye.

Para tim sukses sering ketempat ini untuk merakyat. selain strategis, tempat ini jugasangat murah meriah. Karena hanya pesan satu gelas kopi saja yang seharga 2000 rupiah atau bahkan ada yang lebih murah dari itu, anda bisa duduk-duduk sambil berdiskusi atau apapun berjam-jam. sehingga sangat murah meriah.




Siapapun anda yang menginginkan berbisnis warkop, anda dijamin akan sukses asal anda selalu memberikan pelayanan yang baik kepada para pembeli. Inilah sekilas tentang warkop di Tulungagung yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya masyarakat khususnya menengah kebawah.


2 comments for "Warkop "Sarana Diskusi Masyarakat""

  1. ..
    Foto utk contoh masyarkt menegah k bwahny sangat pas dn tepat!!
    :D

    Langit Peri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya brow . . . .
      Pokoknya maju terus bambu beracun

      Delete