Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keramaian Menjelang dan Saat Tahun Baru 2013



Suasana menjelang tahun baru 2013 atau tepatnya akhir tahun 2012 suasana dibeberapa lokasi wisata sangat ramai. begitu juga disalah satu tempat wisata di daerah Trenggalek yang terletak di Kecamatan watulimo yaitu "Pantai Pasir Putih", tampak pengunjung membludak.


Banyak dari pengunjung memanfaatkan momen ini. mereka ingin refreshing. selain itu kebetulan ini juga pas liburan sekolah jadi banyak orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk bermain sekaligus refreshing setelah ujian semester.Tidak hanya di Pantai Pasir Putih di Kawasan wisata lainnya di trenggalek juga ramai. misalnya dikawasan wisata "Goa Lowo", "Pantai Prigi", "Pantai Pelang", dan tempat wisata lainnya di kota Trenggalek.


Ketika Tahun Baru 2013 tampak jalanan menuju tempat-tempat wisata didaerah Trenggalek sangat ramai. bahkan ada beberapa titik jalan yang sampai macet. itu pertanda bahwa banyak orang yang merayakan Tahun baru dengan pergi ke tempat-tempat wisata untuk sekedar bersenang-senang atau merefreshing diri dari kejenuhan sekolah ataupun bekerja.

Semoga ditahun yang baru ini, semuanya menjadi lebih baik. Amin.

2 comments for "Keramaian Menjelang dan Saat Tahun Baru 2013"