Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PANTAI KARANGGOSO



Pantai Karanggoso atau biasa dipanggil Pantai Pasir Putih karena pasirnya yang berwarna putih adalah salah satu pantai di Trenggalek yang terletak di desa tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Pantai Karanggoso ini adalah salah satu tempat vaforit tujuan turis domestik maupun manca negara untuk berlibur. sehingga pantai ini selalu ramai oleh pengunjung apalagi hari minggu. bahkan ketika liburan sekolah atau liburan hari besar atau hari raya, pantai ini penuh sesak oleh pengunjung bahkan tidak jarang jalan menuju pantai ini bisa mengalami kemacetan panjang terutama saat tahun baru dan hari raya idul fitri.


Dipantai Karanggoso ini pengunjung diperbolehkan berenang dipantai sehingga lebih asyik. selain itu pengunjung juga akan dimanjakan oleh kapal-kapal wisata yang akan membawa wisatawan mengelilingi pantai karanggoso ini sampai ketengah laut. sehingga bisa menikmati keindahan panorama pantai karanggoso dari tengah-tengah pantai. bagi anda yang mabuk laut disarankan untuk tidak naik kapal karena bisa sakit.

Bagi pengunjung yang takut berenang ataupun malas kena air, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai ini dari pinggir pantai dengan menggelar tikar bersama keluarga bahkan makan bersama sehingga suasana tambah asyik dan menyenangkan.

Bagi anda yang belum pernah datang ke pantai karanggoso ini dan penasaran, anda bisa datang sendiri maupun bersama keluarga anda setiap saat, karena obyek wisata pantai karanggoso ini buka setiap hari.


 

Post a Comment for "PANTAI KARANGGOSO"